, ,

Khasiat Kurma Muda Untuk Mata, Miss V sampai Kesuburan

Buah Kurma mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan, tak hanya itu Buah Kurma menjadi salah satu obat alami yang sangat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperi cairan infus.

Khasiat Kurma Muda Untuk Mata, Miss V sampai Kesuburan
Buah Kurma mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan, tak hanya itu Buah Kurma menjadi salah satu obat alami yang sangat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperi cairan infus.

Banyak sekali jenis buah kurma di Indonesia, akan tetapi apakah anda sudah pernah mendengar atau bahkan mengetahui tentang Kurma Muda?

Kurma Muda memiliki nama latin Phoenix dactylifera merupakan tanaman palama dalam jenis genus Phoenix. dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun memiliki manfaat bagi kesehatan dan meningkatkan kesuburan. Buah Kurma Muda juga sebenarnya cukup banyak tersedia di Mekkah atau Madinah.


Buah Kurma Muda pastinya sudah menjadi bagian yang terpenting dalam kesehatan. Apalagi saat Bulan suci Ramadhan tiba, banyak sekali pedagang yang menjual Buah Kurma, entah itu Kurma Muda dan kurma lainnya. Buah Kurma Muda ini dikenal memiliki sejumlah besar kandungan gula yang dapat menggantikan energi yang sudah hilang dengan cepat.

Kurma Muda juga termasuk dalam buah-buahan berbiji satu yang dimana bijinya itu disebut dengan An-nawa, yang dibungkus oleh penutup lembut yang disebut dengan istilah Al-Qithmir, dan diatasnya terdapat lubang kecil tempat keluarnya tunas ketika tumbuh yang disebut dengan An-Naqir.

Kurma Muda memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dapat membantu mengatsi berbagai masalah kesehatan, salah satunya kandungan tersebut yaitu vitamin A,C,K serta kandungan mineral seperti gula, protein, minyak, asam nicotenic, kalsium, zat besi, tembaga, belerang dan klorida.

Selain itu buah Kurma Muda memiliki kandungan hormon biostin, dimana hormon ini berperan sebagai penggerak dari peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga Kurma Muda ini dipercaya bisa membantu dalam menghindari terjadinya pendarahan didalam rahim.

Dan pastinya anda semua ingin mengetahui apa saja Khasiat Kurma Muda Untuk Kesehatan, dan kali ini redaksi akan memberikan anda semua informasi tentang Kegunaan Kurma Muda. Redaksi merangkum beberapa Khasiat Kurma Muda Bagi Kesehatan yang bsia menjadi referensi bagi anda semua, dan lebih baik langsung saja disimak Manfaat Kurma Muda Untuk Kesehatan di bawah ini.

Menghindari Pendarahan Rahim
Buah Kurma Muda memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena didalam Kurma Muda ini terdapat kandungan hormon bitosin yang dipercaya dapat membantu menghindari terjadinya pendarahan rahim.

Membantu Proses Kelahiran
Hormon Bitosin yang berguna untuk menghindarai pendarah sangatlah bermanfaat bagi ibu yang sedang mengandung seorang bayi. Selain itu didalam Kurma Muda juga terdapat hormon oksitosin yang bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dingding rahim selama berhubungan intim serta membantu dlam proses kelahiran sang buah hati. Selain itu Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang dapat merangsang pengeluaran ASI.

Meningkatkan Kesehatan Mata
Kurma Muda merupakan sumber vitamin A, vitamin ini dikenal dengan memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata. Selain itu vitaminA ini sangat diperlukan untuk menjaga kulit tetap sehat. Dan dengan seringnya mengkonsumsi Kurma Muda yang kaya akan vitamin A ini dapt terhindar dari kanker paru-paru dan rongga muulut.

Baca juga: Khasiat Labu Siam

Demikian Khasiat Kurma Muda diatas hanyalah sebagian umum saja, karena memang Khasiat Kurma Muda yang lainnya masih banyak dan tentunya akan sangat membantu anda dalam menjaga kesehatan seperti halnya meningkatkan fungsi jantung, pencegahan stoke, menurunkan tekanan darah, menguatkan daya ingat, membantu proses pertumbuhan, dan masih banyak Khasiat Kurma Muda lainnya.

KlikFit

Top Ad 728x90