,

Mengenali 10 Rahasia Bahasa Tubuh Wanita

Untuk wanita-wanita yang 'terlalu mudah', Anda tidak memerlukan artikel ini. Artikel ini adalah tentang permainan energi ketertarikan antara pria dan wanita, dan cara-cara agar Anda dapat lebih menikmati proses dalam tahap pendekatan.

Mengenali 10 Rahasia Bahasa Tubuh Wanita
Tahap pendekatan adalah sebuah proses dimana kedua belah pihak saling bermain dalam The Law of Attraction. It's a very fun thing to do, malah tahap pendekatan adalah salah satu tahap paling menyenangkan dalam hubungan... if you do it right!

Anda pasti pernah melihat film Crazy, Stupid, Love yang diperankan oleh Ryan Gosling. Disitu terlihat karakter Gosling dengan mudahnya dapat membawa wanita-wanita dari club atau bar ke rumahnya hanya dari satu kali pertemuan.

Untuk wanita-wanita yang 'terlalu mudah', Anda tidak memerlukan artikel ini. Artikel ini adalah tentang permainan energi ketertarikan antara pria dan wanita, dan cara-cara agar Anda dapat lebih menikmati proses dalam tahap pendekatan.

Ini adalah beberapa tips untuk memikat wanita yang Anda sukai dalam tahap pendekatan:

1. The First Encounter

Kontak Mata, dan Senyuman
Dari pandangan mata seseorang, kita dapat merasakan berbagai macam hal. Hal pertama apabila Anda bertemu dengan wanita yang Anda sukai adalah tatap matanya. Banyak lelaki yang malah menghindari mata wanita yang ia sukai karena malu... no, itu adalah kesalahan fatal.

Kontak mata memberikan kesan bahwa Anda percaya diri. Bedakan flirting dengan kontak mata dengan kontak mata biasa. Kontak mata saat mengobrol adalah etika dasar, that's not flirting. Flirting dengan mata adalah seperti ini contohnya: saat Anda duduk berjauhan, pandangi wajahnya, biarkan ia "merasakan" pandangan Anda, lalu saat mata Anda bertemu tetaplah rileks dan jangan panik, lalu tersenyumlah sedikit.

Kemungkinan besar dia akan tersenyum juga lalu memalingkan muka, ini artinya "lampu hijau". Kemungkinan kedua, ia tidak tersenyum balik lalu langsung mencari kesibukan. Tenang saja, ia berpura-pura sibuk karena salah tingkah sendiri, atau mau jual mahal. Either way, you're already inside her mind.

Buka Pembicaraan
Anda tidak akan mendapatkan apapun apabila Anda hanya diam saja. Go and say hello! Apabila Anda diperkenalkan oleh teman Anda, that's even better. Tanya pertanyaan standar (kerja dimana, tinggal dimana, etc) dan kembangkan dari sana.

Anda tidak perlu terus berusaha membuat obrolan mengalir, Anda cukup perlu sekali saja membuatnya tertarik dengan topik perbincangan kalian (i'll tell you why on the next point). Apabila Anda sudah merasa keadaan akan mengarah ke suasana yang awkward maka mundur dulu. Tidak perlu tergesa-gesa, you have all the time in the world.

Jaga Misteri Anda
Saat pendekatan, sangat penting untuk mengetahui "porsi" yang tepat dalam membuka misteri Anda. Yes, don't forget that you are a mystery and that's what makes you interesting. Jadi, pada saat Anda pertama kali bertemu, Anda tidak perlu selalu mencari waktu berdua dengannya.

Yang perlu Anda pikirkan adalah mendapatkan nomor teleponnya (atau pin bb nya, atau WhatsApp, atau Line, atau apapun yang memungkinkan Anda dapat menghubungi dia). Saat mengobrol dengannya, buatlah dia merasa nyaman dan lebih bagus lagi apabila Anda bisa membuatnya tertawa.

Saat suasana sedang enak-enaknya seperti ini, mintalah nomor teleponnya lalu lanjutkan perbincangan tadi kemudian tanpa menunggu terlalu lama bergantianlah mengobrol dengan orang lain. Jangan hanya fokus kepada dia saja. Dengan begitu Anda akan membuat dia penasaran.

2. The Phone Call

Sebelum Kencan Pertama
Banyak sekali pendapat orang mengenai hal ini. Ada yang bilang Anda harus menunggu at least dua hari untuk menelepon dia. I think this is bullshit. Hal terpenting dalam mengadakan kontak pertama adalah pilihlah waktu dimana kedua belah pihak dapat merespon tanpa banyak gangguan.

Apabila Anda memilih weekdays saat mau menghubungi dia maka jangan pilih jam kerja, pilihlah jam sehabis makan malam dimana Anda berdua sedang rileks dan dapat mengobrol dengan leluasa. Isi pembicaraan di telepon pun biarkan singkat saja. Anda menelepon dia karena ingin mengajaknya pergi berdua; jangan lupakan itu. Anda dapat mengobrol lebih intense saat bertatap muka langsung.

Setelah Kencan Pertama
So you had your first date. Bravo! Tidak terlalu buruk kan? Now, seharusnya saat ini Anda sudah tahu apakah Anda mau melanjutkannya lagi atau tidak (and remember, so does she!). Setelah kencan pertama sebaiknya Anda jangan langsung menelepon dia. Anda bisa kirimkan text singkat untuk say thank you, but not a call. Telepon sesaat setelah kencan pertama akan membuat keadaan terlalu tergesa-gesa. Never loose your cool, guys.

Apabila Anda merasa si dia sudah memberikan lampu hijau maka Anda bisa menelepon dia saat malam hari. There's something sexy about talking in bed. Si dia pasti juga merasa lebih rileks dan nyaman untuk mengobrol dengan Anda.

3. The Text

Permainan Kata
Texting adalah permainan kata-kata, so be witty and funny. Di jaman sekarang ini kita lebih banyak berkomunikasi melalui texting chat platform daripada berbicara langsung di telepon bukan?

Nah, fenomena ini memberikan kita kesempatan untuk memikirkan balasan yang bagus. Gunakan waktu yang tersedia untuk memikirkan balasan yang lebih "kena" tetapi jangan juga terlalu memikirkannya. Tidak perlu seserius itu kok. Ingat bahwa inti dari pendekatan adalah it's suppose to be fun.

Hindari pertanyaan-pertanyaan standar seperti "sudah makan belum?" atau "tadi macet gak dijalan?", come on guys you can do better than that! Hal-hal yang memberikan dampak paling besar adalah hal-hal yang dia tidak sangka-sangka.

So, apabila Anda mau membuka obrolan dengan menciptakan sesuatu yang berkesan, kirimkan pesan di saat yang tidak dia duga dengan pesan yang dia tidak duga juga, seperti "What's your dream place to travel?".

Pertanyaan seperti ini akan memancing obrolan yang berkelanjutan. Saya bisa jamin pasti respon pertamanya adalah seperti ini "kok tiba-tiba nanya kaya gini sih?". Nah, dari situ Anda bisa engage ke obrolan yang seru.

The Waiting
Saat Anda mengirimkan pesan berupa pertanyaan, Anda wajib menunggu respon darinya sebelum Anda mengirimkan pesan-pesan susulan. Memang terkadang bisa sangat menyiksa untuk menunggu pesan kita dibalas, tetapi ini memang sesuatu hal yang harus dilakukan. Tentunya kita tidak mau dilihat sebagai lelaki yang tidak sabaran kan?

Apabila dia memberikan pesan kepada Anda dan Anda masih sibuk, maka Anda tidak perlu memaksa membalasnya saat itu juga. Jaga tingkat availability Anda, dan yang saya maksud disini bukanlah berpura-pura sibuk namun maksud saya adalah Anda tidak perlu memaksakan untuk terus "ada" untuknya. Saya jamin hal ini malah bikin si dia makin penasaran.

Flirt with Technology
Jaman sekarang interaksi manusia tidak bisa dipisahkan dengan teknologi. Begitu juga cara Anda flirting, sekarang teknologi pun juga menjadi media untuk flirting. Apabila Anda mempunyai Path atau Instagram dia, maka tombol love atau mengisi comment di postingan dia terkadang diterjemahkan sebagai tanda-tanda ketertarikan.

Namun perlu saya ingatkan bahwa hal ini sebaiknya Anda lakukan setelah kencan pertama Anda. Karena apabila tidak, Anda dapat dikira seorang social media stalker! Saya juga mempunyai teman yang suka berkomunikasi dengan Skype. Apabila Anda berdua memang nyaman dengan video chat maka kenapa tidak?!

4. The Date

Now here comes the best part! Banyak orang yang nervous pada kencan pertama, well, who can't blame them? Anda akan berada di satu meja dengan orang yang masih asing dengan Anda. Banyak sekali kekhawatiran yang sering terlintas di pikiran. Nah, ada cara mudah mengatasi masalah ini.

Kencan Pertama yang nyaman
Untuk kencan pertama sebaiknya jangan mengajaknya untuk makan malam, nonton, atau pergi ke club. Makan malam akan memberikan banyak tekanan pada Anda berdua dan terkesan sangat serius, sedangkan nonton atau pergi ke club tidak akan memberikan Anda berdua kesempatan mengobrol intim.

Saran saya adalah mengajaknya makan siang. Makan siang memberikan suasana yang lebih santai sehingga membuat Anda berdua juga lebih nyaman. Pilih tempat makan siang yang unik, dan tidak terlalu bising. Lalu Anda bisa pesan makanan ringan dan juga beberapa cocktail untuk mencairkan suasana dan membuat obrolan menjadi lebih mengalir.

Be a Good Listener
Hal ini penting sekali, guys. Saat Anda kencan fokuskan semua perhatian pada kencan Anda. Tanyakan apa interest dia, what's her passion, dan hal-hal lain yang Anda ingin tahu tentangnya. Jangan mendominasi pembicaraan, dan jangan pernah membicarakan tentang diri Anda sendiri apabila tidak ditanya. Tidak ada hal yang paling membuat wanita hilang feeling selain pria yang selalu membicarakan tentang dirinya sendiri.

No Sex Thoughts... yet! Penting
Yup! Wanita bisa "mencium" pikiran kotor Anda. Maka nikmati saja waktu intim berdua Anda saat kencan. Dengan begini kencan Anda akan merasa bahwa Anda tidak semata-mata mau "aksi tempat tidur" saja.

The Bill
Ini simple sekali. Saat kencan, Andalah yang harus membayar bill-nya. Period!

5. The Rest

Apabila Anda sudah melewati 4 tahap awal diatas maka selanjutnya Anda hanya harus terus mempertahankan ketertarikan masing-masing. Apabila saya harus merangkumnya maka hal terpenting dalam setiap aksi pendekatan Anda adalah:

- Jaga misteri Anda: Pendekatan adalah tahap mengenal satu sama lain. Jangan langsung dibuka semuanya terlalu cepat. The mystery makes it interesting.

- Keep things interesting: Lakukan sesuatu yang tidak biasa. Saat yang lain mengajak makan malam di tempat mahal, kenapa Anda tidak mengajaknya makan seafood di Sunda Kelapa. Hal yang unik dan beda ini akan memberikan kesan yang lebih mendalam.

- Be honest: Apabila Anda tidak tertarik lagi maka sudahi saja. Apabila Anda hanya mau casual relationship atau friends with benefit maka jangan berpura-pura bahwa Anda ingin sesuatu yang lebih. Dan apabila Anda memang sama sekali tidak tertarik, then be a gentleman dan sudahi usaha pendekatan ini. You can still be friends...maybe with benefits.

Klikfit Klikwell | Erwin E Ananto

Top Ad 728x90