,

Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Makin Keren

Sama seperti perempuan, lelaki akan semakin terlihat menarik dan keren bila tubuhnya sehat bugar dengan kulit yang terawat baik.

Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Makin Keren
Sama seperti perempuan, lelaki akan semakin terlihat menarik dan keren bila tubuhnya sehat bugar dengan kulit yang terawat baik.

Nah, agar Anda terlihat semakin keren dan diincar oleh banyak perempuan, ada beberapa kebiasaan sehat yang perlu dilakukan secara berkelanjutan.


Apa saja? Yuk, kita telusuri lebih jauh setelah sebelumnya telah dijelaskan kebiasaan sehat yang membuat lelaki makin keren pada bagian pertama.

1. Menjaga tubuh tetap proporsional
Menjaga tubuh agar tetap proporsional antara tinggi dan berat badan tak hanya dapat meningkatkan penampilan, tetapi juga mengurangi risiko stroke, kanker, diabetes dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk itu, Anda harus menjag pola makan sehat dengan gizi seimbang, hindari kebiasaan tak sehat dan rutin latihan fisik.

2. Hindari minuman keras
Minuman alkohol jelas bisa mempengaruhi kondisi kesehatan Anda, apalagi bila dikonsumsi secara berlebihan yang pada gilirannya mempengaruhi pola makan Anda jadi buruk. Akibatnya berat badan Anda akan mengalami kenaikan.
.
Minuman keras juga menyebabkan pembengkakan pada jaringan dan mata bengkak. Kondisi ini tentu saja akan mengganggu penampilan Anda kan


3. Postur tubuh tegap
Badan tegap merupakan postur tubuh yang baik. Anda bisa memiliki postur tubuh seperti ini bila rutin latihan fisik baik yang ringan maupun agak berat untuk mencegah tubuh bungkuk. Selain itu, biasakan berjalan dn duduk tegap agar postur tubuh Anda terjaga dengan baik.

4. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Perbanyak mengonsumsi makanan kaya antioksidan seperti vitamin A, C dan E yang banyak ditemukan dalam buah dan sayuran. Manfaat antioksidan mampu mempromosikan perbaikan tubuh dan elastisitas kulit dan juga mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

5. Latihan kardio
Latihan kardio dapat menurunkan stres sehingga Anda bisa lebih bahagia. Tak hanya itu, latihan aerobik ringan seperti jalan, joging, bersepeda selama setengah jam sehari juga dapat meningkatkan denyut jantung dan memperlancar aliran darah. 

(Times of India)

Top Ad 728x90