Yuk, Melatih Otot Wajah Untuk Senyum Indah plus Cantik

Melatih otot wajah dapat memberikan senyuman yang indah dan cantik terpancar dari wajah Anda. Ada 3 hal perlu Anda ketahui dari penjelasan dr. Sonia, Yuk kita simak ...

Yuk, Melatih Otot Wajah Untuk Senyum Indah plus Cantik
Kecantikan seorang wanita menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan tetap menarik. Sehingga perawatan kulit menjadi pilihan utama untuk semua wanita.

Dokter Sonia Wibisono yang merupakan pakar kesehatan mengatakan bahwa untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan menjaga peremajaan area sekitar wajah, caranya dengan melatih otot-otot wajah secara alami. Seperti mengucapkan A, I, U, E, O secara bergantian.


"Wajah manusia memiliki 40 otot yang tanpa disadari hampir 70% otot tersebut tidak digunakan. Tiap huruf yang diucapkan dengan mulut dibuka lebar kemudian tahan selama 15 detik, lakukan hingga dua kali dalam sehari. Tepatnya setelah bangun dan saat mau tidur. Latihan ini dapat menjaga wajah tetap kencang dan segar," tutur dr. Sonia.


Melatih otot wajah dapat memberikan senyuman yang indah dan cantik terpancar dari wajah Anda. Ada 3 hal perlu Anda ketahui dari penjelasan dr. Sonia sebagai berikut:

Pertama: Garis Senyum

Apabila garis senyum Anda kencang dan terbentuk sempurna, hal ini menandakan otot greater zygomatic muscle dan lesser zygomatic sudah terlatih dengan baik.

Kedua: Kontur Wajah

Garis wajah yang terbentuk dengan indah merupakan elemen vital di dalam memancarkan senyum yang indah. Hal ini dapat menandakan otot buccinator dan risorious sudah terlatih dengan baik.

Ketiga: Sudut Mulut

Menaikkan sudut mulut Anda agar menghasilkan senyum yang indah dan juga mengencangkan wajah Anda. Untuk lebih mencapai hal ini, otot greater zygomatic dan otot orbicularis oris harus dilatih secara teratur.

"Ketika otot kehilangan kelenturannya, maka akan terlihat kerutan dan tidak elastis di wajah Anda. Mengencangkan otot wajah dan mengencangkan kulit Anda dari dalam serta melatih otot-otot di sekitar mulut Anda yang sangat rentan terhadap tanda-tanda penuaan, maka akan menghasilkan senyum yang indah dan wajah yang cantik tutup dr. Sonia.


Jadi jangan lupa, untuk rutin melatih otot wajah agar mendapatkan senyum yang indah setiap saat. Melakukan hal ini secara rutin bisa bantu Anda dapatkan wajah yang tidak hanya cantik, tetapi juga segar dan awet muda.



klikfit klikwell

Top Ad 728x90